Blog

Rental ELF Bali

Bali merupakan tempat wisata terfavorit yang menyediakan berbagai keindahan alam yang sangat mempesona. Kota ini menjadi tujuan para wisatawan maupun turis dari berbagai macam negara. Nah agar perjalan kamu kesana nyaman dan juga menjadi liburan yang menyenangkan maka persiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. 

Untuk kamu yang bingung mencari kebutuhan armada maka untuk kali ini kita akan memberikan informasi mengenai Rental ELF Bali yang dapat membawa kamu menjelajahi Bali. Kini ada salah satu PT. Sandholiday Jaya Abadi yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Bus pariwisata. Perusahaan ini memberikan pelayanan terbaik dengan penuh dedikasi dan juga penuh dengan keramahan agar pelanggan setia merasakan kenyamanan selama berlibur. 

Untuk kamu yang ingin berlibur bersama dengan keluarga maupun sahabat kamu bisa menggunakan jasa ini. Tentunya dengan penawaran harga yang relatif murah namun memiliki kualitas yang mampu memberikan kenyamanan untuk kamu. Jangan ragu karena disini mengutamakan kondisi dari kendaraan dan juga pelayanan terhadap para pelanggan. Armada Elf sangat mengutamakan pemeliharaan dan ini dilakukan secara rutin untuk tetap menjamin keselamatan penumpang untuk dapat sampai ke tempat tujuan. Dan untuk kegiatan pemeliharaan  dilakukan di bengkel resmi dan sesuai dengan kebutuhan dan juga standar kelayakan jalan. Ini semua demi mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk kamu. 

Tersedia beberapa pilihan untuk kamu dan kamu juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium bus hingga Big bus. Namun kita hanya akan membahas mengenai Isuzu Elf yang merupakan kendaraan yang memiliki ukuran cabin yang besar dan juga ruang yang ada di dalam mobil bisa menampung sebanyak 16 penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan tersedianya ruang bagasi yang cukup luas. Dan ini sangat memudahkan para penumpang untuk menaruh barang-barang bawaan dan  juga tersedia komposisi tempat duduk yang tersedia sebanyak 19 kursi. Selain itu mobil ini juga memiliki desain yang besar dan memiliki tampilan yang elegan.  

Bali yang merupakan tujuan tempat wisata maka dari itu kini telah tersedia transportasi untuk mudah menjelajahi Bali. Bali juga sangat dikenal dengan surganya pariwisata, Bali yang memiliki banyak destinasi wisata yang bagus dan indah seperti pantai, agrowisata, Ekologi, budaya dan juga kuliner khasnya. Untuk setiap tahunnya pendatang yang hadir terus bertambah, Bali begitu dikenal tidak hanya di indonesia namun juga hingga ke mata Dunia. Maka dari itu kini hadir di Bali armada pariwisata Sandholiday Bali. Jangan khawatir karena ini merupakan mitra pilihan sejumlah sekolah dan juga swasta dan beberapa perusahaan yang ada di Jakarta. Mereka dipercaya karena mampu memberikan layanan terbaik. Mereka mengutamakan pelayanan bus yang memuaskan dari pengemudi yang bersahabat, terlatih dan juga memiliki pengalaman dalam mengendarai.  

Sandholiday adalah perusahaan yang bergerak di bidang bus pariwisata  siap melayani perjalan kamu semua. Perusahaan ini telah dilengkapi dengan persyaratan yang legal dalam beroperasi dan memiliki izin KPS untuk kegiatan operasional kendaraan dan memiliki izin perusahaan seperti SIUP, TDP, PKP dan juga Npwp. Perusahaan ini juga menawarkan harga yang bersahabat dan terjangkau, kendaraan yang baik dan dengan pengemudi yang ramah serta profesional dalam mengemudi.  

Nah sekian dulu mengenai Rental Elf Bali yang mungkin informasi ini dapat membantu kamu untuk menemukan alat transportasi yang tepat untuk mengelilingi kota Bali. Dan ini adalah salah satu transportasi maupun rental yang Oke untuk kamu coba.  

Kesimpulan :

Apa itu Isuzu Elf ?

Isuzu Elf merupakan kendaraan yang memiliki ukuran cabin yang besar dan juga ruang yang ada di dalam mobil bisa menampung sebanyak 16 penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan tersedianya ruang bagasi yang cukup luas.

Apa itu Sandholiday ?

Sandholiday adalah perusahaan yang bergerak di bidang bus pariwisata  siap melayani perjalan kamu semua.

Dimana Saya Dapat Menghubungi Layanan Sandholiday ?

Telefon : (021) 28672589 / (021) 24523170 atau E-mail : info@sandholiday.co.id

adminsandholiday

Recent Posts

Liburan Akhir Tahun? Bus Pariwisata Aja!

Liburan Akhir Tahun? Bus Pariwisata Aja! Momen akhir tahun biasanya merupakan momen favorit untuk liburan,… Read More

55 years ago

3 Destinasi Wisata yang Cocok Dikunjungi dengan Bus Pariwisata

Saat berlibur ke tempat wisata pasti banyak orang lebih memilih untuk menggunakan transportasi travel ataupun… Read More

55 years ago

3 Destinasi Wisata yang Cocok Dikunjungi dengan Bus Pariwisata

Saat berlibur ke tempat wisata pasti banyak orang lebih memilih untuk menggunakan transportasi travel ataupun… Read More

55 years ago

Tips Liburan Jika Naik Bus Pariwisata Bersama Anak Balita

Menjelang liburan akhir tahun, kamu mungkin sudah mempersiapkan perjalanan naik bus pariwisata bersama keluarga. Meski… Read More

55 years ago

Ini Dia Destinasi Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Kamu berencana untuk liburan akhir tahun ini namun masih binggung tujuan wisata mana yang ingin… Read More

55 years ago

5 Rekomendasi Kota Dengan Destinasi Wisata Tebaik 2023 Versi Sandholiday

Mengawali tahun yang baru, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk pergi liburan di tahun 2023… Read More

55 years ago